Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Desember 2010

ICE CREAM


Saya sangat menyukai es krim. Rasa es krim yang paling saya sukai yaitu es krim cokelat. Walaupun banyak rasa pada es krim seperti rasa vanilla, rasa strawberry, rasa capuccino dan banyak rasa lagi, namun saya lebih menyukai rasa cokelat. Tapi bukan berarti saya tidak menyukai rasa es krim yang lainnya.

Es krim adalah salah satu makanan favorite saya. Jika saya lagi bete, lalu saya makan es krim, apalagi kalau es krim rasa cokelat, maka rasa bete saya langsung hilang. Bagi saya, es krim itu adalah segalanya hahaha.
Kalau saya lagi ada waktu libur, saya dan teman-teman saya pasti membuat es krim karena teman saya juga ada yang menyukai es krim. Walaupun es krim buatan saya dan teman-teman saya tidak seenak buatan pabrik-pabrik atau buatan yang ahlinya. Tapi saya dan teman-teman saya tetap menyukai buatan kita. hehehe (tetap aja buatan kita paling enak)

Tapi kita selalu belajar untuk membuat es krim yang enak. Walaupun kita gagal trus tapi sedikit-sedikit ada kemajuanlah.

0 komentar:

Posting Komentar